umroh juni

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. promo umroh november Cianjur

Saco-Indonesia.com - Belasan jurnalis asing dari berbagai negara seperti Korea, India, China dan Jepang mendapat kesempatan wawancara dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurut Jokowi, poin dari pertanyaan mereka mengarah kepada keputusannya dalam Pemilu 2014, maju capres atau tidak.

"Sama jawabannya sama, saya jawab I dont think about that jawabannya itu saja," ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/3).

Jokowi mengatakan, selain soal pencapresan, para jurnalis asing tersebut juga ingin mengetahui soal Jakarta, mulai dari banjir hingga kesiapan pemilu.

"Jurnalis internasional, ke sini tanya-tanya. Tanya mengenai Jakarta, mengenai pemilu, mengenai kartu jakarta sehat, mengenai banjir, macem-macem," jelasnya.

 

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Ini jawaban Jokowi kepada jurnalis asing soal pencapresan

Artikel lainnya »