MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

umroh juni

Merespons imbauan-Nya 08111-34-1212 yaitu sesuatu urusan yang mantap dikerjakan. Sebagai seorang moeslim pernah sewajarnya min satu kali seumur hidupnya dapat bertamu atau memanjatkan terimakasih pada negeri kelahiran Agama Islam ialah Makkah Al Mukaromah. promo umrohh 2022 ini akan menuntun Anda menuju ke sana, berkelakar dgn saudara moeslim lain-lain pada semua pelosok dunia. Cuma dzikir yg terucap di tiap-tiap hela nafas akhirnya hendak mendapatkan ribuan kali lipat balasan dekat 9 hari berangjangsana Cuma memakai agen biro umroh sah kementrian agama yg ada dalam Indonesia. Memudahkan niat rakyat untuk cepat bisa memandang kebesaran Baitullah, hingga travel umroh alhijaz indowisata jakarta dengan segala kepiawaiannya mengaktualkan satu program yang diciptakan eksklusiv bakal segala calon tamu Allah yaitu promo umrohh 2022 umrohh. Sebuah agenda mula th yang dibimbing dengan melibatkan Ustad yg cakap pada bidangnya. yg dgn seluruh kelebihan bidang agama-Nya akan menyerahkan pengetahuannya itu di seolah-olah di umroh 2022 tersebut. Meskipun begitu program inilah tergolong di dalam paket promo umroh 2022 dimana biaya umroh yang dipilih tdklah terlalu tinggi. Kemungkinan yang Kemungkinan sedikit inilah, dapat digunakan dgn sebaik-baiknya. sepantasnya Sehingga ketenangan hati bakal dihasilkan dalam travel umroh 2022 yang sudah terkordinir dengan pelayanan yang optimal beserta juga terdaftar oleh dinas berhubungan yg menjamin wisata ibadah suci inilah.

Memanfaatkan saat pada mula th 2022 dengan sesungguhnya utk mengerjakan paket umroh 2022 sangatlah disarankan atau malahan kalau-kalau diperlukan guna menuju manusia sempurna. Paket umrohh 2022, Iklim yg sejuk, nyaris sama seakan-akan cuaca pada Indonesia yg panasnya tdk seolah-olah di Saudi Arabia, paling baik untuk menjalankan ibadah umroh dengan cuaca bagus inilah beserta jadwal umroh 2022 kota suci bagaikan beserta Makkah ramai pada musim umrohJanuari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. inshaaAllah berkesempatan mencium Hajar Aswad, bisa shalat di dalam Hijir Ismail, beserta bisa bermunajad di Raudhoh. segera daftarkan diri Anda di harapan emas travel umrohh 2022 dengan menuju kantor kami yang bertempat di dalam semua provinsi Indonesia ataupun bisa juga singgah langsung menuju alhijaz indowisata tour & travel biro umroh resmi jakarta timur yg akan menyerahkan layanan nomor 1 utk mengarah menuju umroh yg mabrur. penjelasan lainnya klik website kami di dalam alhijazindowisata.net atau kontak 021-8265-3335

paket umroh bulan agustus 2022

saco-indonesia.com, Penyidik Polrestabes Semarang telah mengantongi dua orang yang diduga telah menjadi calo Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka yang berinisial RM yang berusia (45) tahun , seorang PNS di lingkungan Pemprov Jateng dan SAN yang berusia (50) tahun , seorang PNS di lingkungan Kejaksaan.

RM diduga telah menipu Rp 50 juta terhadap DN yang berusia (34) tahun , warga warga Sukorejo, Gajahmungkur dengan telah menjanjikan masuk menjadi PNS di Pemprov Jateng.

Sedangkan SAN diduga telah menipu Soekatman yang berusia (72) tahun , dengan meminta uang pelicin sebesar Rp 140 juta, dengan janji cucunya akan bisa menjadi PNS di Kejaksaan.

Kami juga akan panggil mereka untuk dapat dimintai keterangan berdasarkan laporan tentang penipuan calo penerimaan CPNS, ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto saat dikonfirmasi wartawan di Mapolrestabaes Semarang Jl Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (2/1).

Wika juga menambahkan, dalam melakukan pemeriksaan tersebut , tidak menutup kemungkinan status keduanya tersebut akan menjadi tersangka.

Kami juga sudah dapat alat bukti terkait penipuan yang telah merugikan korbannya ratusan juta itu. Sekarang hanya tinggal nunggu penetapan tersangka saja, ujarnya.

Terkait laporan bahwa keduanya telah melakukan penipuan, pihaknya juga akan terus menindaklanjuti kasus tersebut yang sudah dilaporkan sejak Selasa (31/12).

Akan terus kita tindak dan tidak bisa dibiarkan, karena kalau tidak ditindak bisa terus memakan korban lainnya, jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

DUA CALO CPNS DI JATENG KENA TIPU RATUSAN JUTA

Artikel lainnya »