MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS ISTANBUL+BURSA 12 HARI

Merespons panggilan-Nya 08111-34-1212 ialah suatu perkara yang mantap dilaksanakan. Menjadi umat muslim sudah sebenarnya minimal 1 kali seumur hidupnya bisa bersambang ataupun memanjatkan syukur di negeri kelahiran Agama Islam adalah Makkah Al Mukaromah. travel umroh 2022 inilah akan membawa Anda menuju ke sana, bercengkerama dengan saudara muslim lainnya pada seluruh penjuru dunia. Cuma dzikir yang terucap pada masing-masing hela nafas akhirnya hendak menemukan ber kali lipat pahala sekitar 9 day berangjangsana Hanya melalui biro agen umroh legal kantor mentri agama yg terdapat di Indonesia. Memudahkan kemauan masyarakat utk cepat bisa memandang kebesaran Baitullah, lalu graha alhijaz dengan segala keahliannya mengaktualkan satu program yg diciptakan eklusif bakal semua calon tamu Allah ialah promo umroh 2022 umroh. Salah satu agenda mula tahun yg dipadu dengan mengikutsertakan Ustad yang berpengetahuan dalam bidangnya. yang dgn semua keistimewaan ilmu agama-Nya hendak memberikan keahliannya itu di dalam laksana dalam umroh 2022 tersebut. Sekalipun begitu agenda ini terbilang pada paket promo umroh 2020 dimana ongkos umroh yang dibayarkan tdklah begitu tinggi. Kemungkinan yg Kemungkinan langka ini, dapat digunakan dgn sesungguhnya. sebenarnya Alhasil ketenangan batin bakal dihasilkan dalam travel umroh 2022 yg pernah tersusun dengan pelayanan yg optimal & juga terdaftar pada badan berhubungan yang mengurus wisata ibadah suci ini.

Menggunakan momentum di dalam awal tahun 2022 dengan semestinya guna menjalankan paket umroh 2022 sangatlah diusulkan maupun malah kira-kira ditetapkan guna menuju manusia kamil. Paket umroh 2022, Cuaca yg bersahabat, hampir sama seakan-akan cuaca di Indonesia yg panasnya tak seolah-olah di Saudi Arabia, paling baik utk menjalankan ibadah umroh dgn cuaca bagus inilah beserta jadwal umroh 2022 kota suci seperti beserta Mekah ramai pada musim umroh Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. in shaa Allah berkesempatan mencium Hajar Aswad, bisa solat di Hijir Ismail, beserta dapat mengadu di Raudoh. cepat daftarkan diri Anda pada harapan emas promo umroh 2022 dgn menuju office kami yg bertempat dalam semua kawasan Indonesia ataupun dapat lagi singgah tepat menuju graha alhijaz biro umroh sah jakarta timur yang akan menyerahkan jasa nomor 1 untuk menuju ke umroh yang mabruroh. pemberitahuan lain-lain klik website kami pada alhijazindowisata.net atau kontak 021-8265-3335

paket umroh 9 hari 2022

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Lagi KPK kembali memeriksa Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan terkait penyidikan kasus dugaan penerimaan hadiah terkait kegiatan hulu minyak dan gas, Senin (27/1/2014). Kali ini, Karen akan diperiksa sebagai saksi bagi tersangka baru kasus itu, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno.

"Bersaksi untuk Pak Waryono," kata pengacara Karen, Rudi Alfonso di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

Rudi mendampingi Karen diperiksa KPK pagi ini. Sementara Karen, enggan berkomentar kepada wartawan mengenai pemeriksaannya. "Ya enggak tahu, kan belum diperiksa, tunggu saja nanti selesainya, baru ini kita kasih tahu," sambung Rudi.

Lebih jauh mengenai kasus dugaan gratifikasi kegiatan hulu migas ini, Rudi mengatakan bahwa kliennya tidak tahu mengenai dugaan aliran dana ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang diberikan mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini. Dia membantah dugaan PT Pertamina menyumbang dana untuk tunjangan hari raya (THR) anggota DPR.

"Kalau itu saya pastikan enggak ada. Ibu ini kan sudah sering diancam untuk dipecat tapi dia tidak pernah melayani permintaan itu," kata Rudi.

Sebelumnya, KPK memeriksa Karen sebagai saksi bagi tersangka Rudi Rubiandini. Dalam persidangan terdakwa kasus ini, Simon G Tanjaya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta terungkap bahwa Simon menyuap Rudi terkait pelaksanaan lelang terbatas minyak mentah dan kondesat bagian negara di SKK Migas, antara lain dengan menyetujui Fossus Energy Ltd sebagai pemenang lelang terbatas kondensat Senipah bagian nehara pada 7 Juni 2013 periode Juli 2013.

Rudi juga menyetujui Fossus Energy sebagai pemenang lelang terbatas minyak mentah Minas/SLG bagian negara pada 4 Juli 2013 untuk periode Agustus 2013.

Saat dikonfirmasi soal lelang terbatas bagian negara tersebut seusai diperiksa sebagai saksi bagi Rudi beberapa waktu lalu, Karen tidak menjawab.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Dirut Pertamina Diperiksa KPK Kembali

Artikel lainnya »