MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

PERJALANAN UMROH |ITINERARY  REGULER 9 Hari TAKE OFF MADINAH

Menjawab undangan-Nya 08111-34-1212 adalah suatu ihwal yg positif dikerjakan. Sebagai umat muslim telah semestinya min satu kali seumur hidupnya bisa berkunjung atau memanjatkan terimakasih dalam bumi kelahiran Agama Islam merupakan Mekah Al Mukaromah. paket umroh 2020 inilah akan mengantar Anda menuju ke sana, bercengkerama dgn saudara muslim lainnya pada semua penjuru dunia. Hanya dzikir yg terucap di tiap-tiap tarikan nafas sampai-sampai hendak mendapatkan ber kali lipat pahala tidak jauh 9 hari bertandang Cuma memakai biro agen umroh legal kantor menteri agama yg terdapat dalam Indonesia. Memfasilitasi keinginan masyarakat utk cepat bisa melihat kebesaran Baitullah, lalu pt alhijaz indowisata jakarta dengan segala keterampilannya mengadakan suatu skedul yang dikemas eksklusif untuk seluruh bakal tamu Allah adalah paket umroh 2020 umroh. Salah satu agenda awal tahun yang dibimbing dgn melibatkan Ustad yg terlatih di dalam bidangnya. yang dengan semua kehebatan bidang agama-Nya bakal menyerahkan pengetahuannya itu di dalam seperti di dalam umroh 2020 tersebut. Kendatipun begitu skedul inilah termasuk di dalam paket promo umroh 2020 dimana harga umroh yang dibayarkan tdklah terlalu tinggi. Peluang yg Kesempatan langka inilah, dapat digunakan dengan sepatutnya. sewajarnya Sehingga kenyamanan rohani akan didapat di dalam paket umroh 2020 yg sudah tersusun dgn servis yang maximal dengan juga tersertifikasi oleh badan berhubungan yg mengurus perjalanan ibadah suci ini.

Memanfaatkan momentum di dalam awal tahun 2021 dengan seharusnya untuk mengerjakan paket umroh 2020 sangatlah dianjurkan ataupun malahan bisa jadi diharuskan guna menuju manusia kamil. Paket umroh 2020, Cuaca yang bersahabat, nyaris sama seolah-olah cuaca pada Indonesia yang panasnya tidak seperti dalam Saudi Arabia, paling baik bakal mengerjakan ibadah umroh dengan cuaca bagus ini beserta jadwal umroh 2020 kota suci seperti bersama Mekah ramai pada musim umroh Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. insyaa Allah berkesempatan mencium Hajar Aswad, dapat sholat di dalam Hijir Ismail, & dapat memohon di Raudhoh. cepat daftarkan diri Anda di dalam kemungkinan emas promo umroh 2020 dengan menuju office kami yg bertempat di dalam seluruh daerah Indonesia atau bisa juga berkunjung jitu ke pt alhijaz indowisata agen umroh resmi jakarta timur yang hendak memberikan jasa terbaik bakal mengarah menuju umroh yg mabrur. keterangan lainnya klik website kami di dalam www.alhijazindowisata.net maupun kontak 021-8265-3335

ongkos umroh 2022

saco-indonesia.com, Sebanyak 81 makam di TPU Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah dibongkar secara diam-diam. Diduga, pembongkaran itu telah dilakukan oleh orang suruhan pengembang untuk dapat membangun perumahan mewah.

Menurut warga Desa Cihuni, Safrudin, pengembang perumahan mewah juga sempat melakukan negosiasi untuk dapat memindahkan makam tersebut. Namun negosiasi untuk ruislag itu telah dimentahkan warga.

"Tapi, warga telah menolak atas pemindahan makam yang luasnya telah mencapai 700 meter tersebut untuk diruislagh," kata Safrudin, Minggu (2/2) kemarin.

Safrudin juga mengungkapkan, atas kasus pembongkaran makam tersebut, warga telah menangkap tiga orang yang diduga suruhan pengembang tersebut. Ketiga orang pembongkar makam itu diserahkan ke Polsek Pagedangan, Legok, Banten.

"Tiga pelaku tersebut yang berinisial I, D dan A," ungkap dia.

Informasi yang telah berhasil dihimpun, 81 mayat sudah dibongkar dan dipindahkan pelaku ke pemakaman lainnya, tanpa sepengetahuan warga Desa Cihuni. Saat ini pelaku juga sudah diamankan di Polsek Pagedangan.

Kepala Polsek Pagedangan AKP Murodih telah membenarkan atas kejadian tersebut. "Tersangka telah berhasil digelandang warga dan kini kami amankan dan kemudian akan diproses secara hukum," paparnya.


Editor : Dian Sukmawati

81 MAYAT DI TPU CIHUNI DIPINDAH SECARA DIAM-DIAM

Artikel lainnya »