MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar Alhijaz Indowisata

berangkat haji  menuju tanah suci 08111-34-1212 mengisi panggilan-Mu,  dgn segera tentunya  yaitu yakni hal yang diimpikan untuk orang yang pernah tak dapat menyangga keinginan cintanya kepada Baitullah. Ya,  soal ini sungguh-sungguh paling normal sekali. Tentunya lebih cepat  makin baik  dilaksanakan, daripada menantikan bertambah lama,  sedemikian dana yang dipunyai pernah memadai utk pergi secara  mandiri atau backpacker,  ataupun dengan memakai agen perjalanan umroh beserta haji yang sudah terbaik bersama memiliki kehormatan di kalangan  umum.  Seumpama bisa & pakar,  dapat-dapat saja berangkat haji secara berdikari.  Tetapi, bagaimana dengan yg belum pernah mempunyai cakap? Bila pernah mampu malah lebih baik mengikuti agen jasa perjalanan  umrah dan haji.  karena, dengan serupa itu, perjalanan haji  besok bakal terasa  khusyuk dengan sangat nyaman sekali dirasakan. Nah,  agen perjalanan umroh dengan haji  yg sudah benar bila dipilih  adalah travel alhijaz indowisata.  sebenarnya tdk bisa dipungkiri lagi bahwa pt alhijaz indowisata mempunyai kapabel yang tergolong telah cukup lama terbilang sejak thn 2000,  sesudah itu mempunyai waktu terbang yang baik, memiliki ijin sah umroh & haji  bersama provider visa,  badan usaha yang resmi,  dengan yang Nyatanya amanah.

Ibadah haji,  oleh dasarnya  sesungguhnya ditentukan  oleh  perseorangan setiap semenjak yang beribadah.  Hanya  juga,  adakalanya  fasilitas  beserta  kekhasan  berbagai.  Lazimnya  terpecah dalam dua  grup, haji reguler  dengan haji  plus.  Kemudahan haji khusus  terang  juga  istimewa.  Contohnya hotel  *  lima  beserta  yg  sangat  nomor satu  ialah lokasinya yang  tidak jauh  dgn Masjidil Haram, sebagai pusat  sejak ibadah haji.  Asyiknya haji  plus,  bisa beribadah kapan saja, 24 jam full,  karena  tempatnya dekat. Mau ke Masjidil Haram  bebas, tinggal  kehendak  individu masing-masing,  ingin beribadah  maupun ingin tawaf  di mall. jama ah  tiap  senja  solat  di depan Ka Bah,  sore  Dhuhah  jua, masing-masing pagi  juga dapat. Bagi itu, sudah  memilih  yg  terang  pula dimulai dengan  mengucapkan Basmallah  lalu  benar  segera meregistrasi ibadah haji  menuju travel umroh alhijaz indowisata jakarta timur  dgn program paket haji  plus 2022 2023 2024 2025 2026 2027  yg disediakan travel umroh alhijaz indowisata daerah khusus ibukota jakarta semenjak sekarang. Kumpulan cepat, dengan  maksud yang  pasti  in syaa Allah ibadah kita Mau  menguasai  dengan sebagai haji  yg mabrur. Program paket haji ini, bergaransi  dengan memiliki layanan  terampil  dengan  keringanan  & Akomodasi  yg  menjaga kebutuhan Anda. Kunjungi website resmi kami www.alhijazindowisata.net

harga paket haji onh plus 2023

Terletak di Timur Tengah, Mesir merupakan negara dengan dinasti tertua di dunia. Sebelum ada bangsa China dan bangsa lainnya. Peradaban Mesir telah dimulai sejak 7.000 tahun yang lalu sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa setiap jengkal tanah di Mesir menyimpan peristiwa sejarah tersendiri.

"Mesir adalah negara yang sangat penting bagi tiga agama yakni Islam, Kristen dan Yahudi karena memiliki sejarah ketiga agama tersebut sehingga banyak umatnya yang melakukan wisata rohani ke Mesir," ucap Alaa Elkasaas, seorang pemandu tur dari agen perjalanan Sito Tours Egypt yang ditemui VIVAlife di kantor ANTV, Jumat, 27 September 2013.

Pria kelahiran Mesir yang kala itu sedang mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya bercerita mengenai beberapa objek wisata rohani di Mesir yang populer dikunjungi umat muslim. Elkasaas yang mahir berbahasa Indonesia karena sering memandu pelancong asal Tanah Air yang berkunjung ke Mesir juga mengatakan mayoritas objek wisata tersebut adalah masjid serta makam tokoh-tokoh Islam. Berikut lima di antaranya.

1. Masjid Imam Syafi'i
Menurut Alaa Elkasaas, masjid yang satu ini banyak dikunjungi umat Islam di dunia terutama dari Indonesia karena banyak muslim Indonesia yang menganut Islam aliran Syafi'i. Masjid dengan kubah besar yang terbuat dari kayu tersebut merupakan salah satu masjid tua di Kairo. Di dalamnya terdapat makam Imam Syafi'i.

2. Benteng Salahuddin Ayyubi
Di benteng ini tersimpan banyak peninggalan sejarah seperti Masjid Alabaster, Masjid Sulaiman Pasha dan Dinding Yosep. Benteng tersebut dibangun pada tahun 1183 M oleh Shalahuddin Ayubi untuk mengawasi kota Kairo dari bukit Mukattam.

3. Masjid Mohamed Ali
Masjid ini sering disebut sebagai masjid pualam karena dindingnya yang memang dilapisi dengan pualam. Terletak di Benteng Salahuddin Ayyubi, masjid ini dibangun pada tahun 1830 M mengadaptasi model Ottoman dengan kubah megan setinggi 52 meter. Dua menara yang takl kalah tinggi yaitu 82 meter terletak di halamannya pun menghiasi masjid tersebut. Dari tempat ini, Anda dapat menikmati keindahan kota Kairo, Sungai Nil, bahkan piramida.

4. Masjid Al-Azhar
Terletak di tengah-tengah kota Kairo, masjid yang berada di depan Universitas Al-Azhar ini adalah masjid pertama yang dibangun oleh Dinasti Fathimiyyah. Kesan pertama saat melihat Masjid Al-Azhar pastilah megah karena bangunan dan menaranya yang indah. Di sini banyak terdapat benda-benda kuno berusia ratusan tahun.

5. Masjid Al-Hussein
Masjid terluas di Kairo ini juga merupakan monumen Islam sehingga banyak umat Islam dari seluruh penjuru dunia menyempatkan datang ke sini saat berkunjung ke Mesir. Masjid Al-Hussein sejak lama telah dinobatkan sebagai masjid negara.

Sumber : http://life.viva.co.id

Baca Artikel Lainnya : MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA

WISATA ROHANI ISLAM KE LIMA DESTINASI

Artikel lainnya »