Anda Berencana Pergi Umroh? Jangan Lupakan Paket Umroh

Merespons undangan-Nya 08111-34-1212  adalah satu kesibukan yg pasti dilakukan. Sebagai ummat muslim pernah sebenarnya min satu kali selama hidupnya dapat bersambang maupun memanjatkan  terimakasih pada negeri kelahiran Agama Islam  ialah Mekkah Al Mukaromah. travel umrah 2019 inilah akan membawa Anda menuju ke sana,  bercengkerama dgn saudara  moeslim lainnya di segala pelosok dunia. Cuma zikir yg terucap  pada masing-masing tarikan nafas  akhirnya bakal mendapatkan ber kali lipat  balasan sekitar 9  hr bertandang Cuma lewat biro biro umroh legal kantor menteri agama yg terdapat dalam Indonesia.  Memudahkan keinginan masyarakat guna cepat dapat memandang kebesaran Baitullah,  bahwa travel umroh alhijaz indowisata jakarta dengan seluruh kekuatannya  mengeluarkan sesuatu agenda yg dijadikan eklusif untuk segala peserta tamu Allah  ialah travel umra 2019 umrah. Sebuah skedul awal tahun yang dibimbing dgn  melibatkan Ustad yang terampil dalam bidangnya.  yg dgn seluruh kekhasan pengetahuan agama-Nya  hendak memberikan pengetahuannya itu  di dalam seolah-olah pada umrah 2019 tersebut.  Sungguhpun begitu  agenda inilah terbilang pada paket promo  umra 2019 dimana  ongkos umroh yg dipilih tdklah terlalu mahal.  Peluang yg Kemungkinan langka inilah, dapat difungsikan dengan sewajarnya.  sepantasnya Sehingga kedamaian rohani akan dihasilkan pada paket umrah 2019yang pernah tertata dengan jasa yang maksimal dan pun tersertifikasi pada badan terkait yg menjaga perjalanan ibadah suci inilah.

Menggunakan momentum di awal tahun 2019 dengan sesungguhnya guna mengerjakan paket  umra 2019palinglah  dianjurkan ataupun malah bisa jadi diwajibkan guna ke manusia kamil. Paket  umrah 2019,  Situasi yg sejuk, nyaris sama laksana cuaca  pada Indonesia yang panasnya  tak bagaikan di Saudi Arabia, paling baik  bakal mengerjakan ibadah  umrah dgn cuaca  maximal ini dan jadwal umroh 2019 kota suci laksana & Mekkah ramai  di dalam musim  umra January,  February, Maret,  Apryl, Mei, Juni,  July,  August,  Sept,  October,  Nov & Des.  inshaa Allah berpeluang mencium Hajar Aswad,  bisa sholat dalam Hijir Ismail,  & bisa bermunajad pada Raudoh.  segera daftarkan diri Anda dalam kemungkinan emas promo umra 2019 dengan menyambangi tempat usaha kami  yg bertempat dalam segala kawasan Indonesia  ataupun bisa juga datang langsung menuju alhijaz indowisata tours & travel pt indonesia agen umroh resmi jakarta timur yang bakal menyerahkan servis nomor 1 guna memusat ke umroh yang mabruroh.  pemberitahuan lain-lain klik situs kami  di www.alhijazindowisata.net atau hubungi 021-8265-3335

daftar umroh bulan januari 2019

saco-indonesia.com, Seorang juru parkir, Septian Papa alias Tomi, telah tewas dikeroyok preman di sekitar Jembatan Rel Kereta Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/2) dinihari. Pemuda yang berusia sekitar 26 tahun itu tewas akibat luka bacok di sekujur tubuhnya.

Utar, seorang saksi mata telah mengaku sempat melihat korban dilempar dari atas jembatan di atas Jalan Matraman Raya. Pemantauan Pos Kota jarak jembatan ke jalan raya tersebut kurang lebih telah mencapai 5 m.

“Kejadiannya sekitar jam 2:00. Sebelum korban dilempar, saya juga telah mendengar teriakan sejumlah orang yang telah mengeroyok korban. Katanya, ‘buang aja, buang’,” ujarnya, di sekitar lokasi kejadian, Jumat (7/2) dini hari.

Belum cukup sampai di sana saja , urainya, korban juga sempat dilempari batu ketika tersungkur di pojok jalan bawah jembatan. Warga sekitar lokasi kemudian baru berani untuk menghampiri korban setelah tak ada lagi serangan dari para pelaku.

“Pas kami hampiri, ternyata korban juga banyak mendapat luka bacokan, mulai dari kepala, mata sebelah kanan hilang, leher sebelah kanan dan tangan kiri juga sobek, serta semua jari kaki kanannya hilang seperti habis dipotongi. Oleh warga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” paparnya.

Utar juga mengaku tak tahu persis kenapa pemuda tersebut telah dikeroyok sejumlah preman. Ia hanya mengetahui bahwa korban sehari-harinya bekerja sebagai juru parkir di sekitar warung di bawah jembatan itu.

Sementara, saksi lain yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan, selain Tomi, ada satu korban lain yang juga menderita luka cukup serius. Korban itu, menurutnya adalah kakak Tomi, bernama Yupit Taimbonan alias Yores.

“Sekarang Yores lagi dirawat di Rumah Sakit Kramatjati (RS Polri),” ujarnya.

Ia telah menduga peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi akibat dendam antara Yores dengan beberapa pemuda yang biasa berkeliaran di sekitar Jembatan Rel Gunung Antang. “Karena belum lama ini Yores sempat berkelahi dengan beberapa orang di sana. Kemudian Tomi mungkin tadi mencoba bikin perhitungan atau gimana, tapi ia malah dikeroyok hingga tewas,” ungkapnya.

Kasus ini telah ditangani Polsek Jatinegara. Hingga berita ini diturunkan, polisi juga masih harus melakukan penyelidikan mulai dari mendatangi lokasi kejadian dan mencari saksi yang dapat memberikan keterangan.


Editor : Dian Sukmawati

TUKANG PARKIR TEWAS DIKEROYOK PREMAN

Artikel lainnya »