umroh

Menyambut imbauan-Nya 08111-34-1212 merupakan suatu soal yg benar dikerjakan. Sebagai seorang moeslim sudah selayaknya minimal 1 kali selama hidupnya bisa bertandang atau memanjatkan terimakasih pada tanah keluhuran Agama Islam merupakan Mekah Al Mukaromah. promo umrohh 2021 ini hendak menuntun Anda menuju ke sana, bercanda dengan saudara moeslim lain-lain pada semua penjuru dunia. Hanya dzikir yg terucap di masing-masing tarikan nafas sampai-sampai akan menemukan ber kali lipat balasan dekat 9 day bertandang Hanya memakai agen biro umroh sah kementrian agama yg ada pada Indonesia. Memudahkan kehendak masyarakat untuk segera bisa melihat kebanggan Baitullah, hingga alhijaz indowisata umroh dengan segala kecakapannya mewujudkan suatu agenda yang dihasilkan eklusif guna semua peserta tamu Allah merupakan promo umrohh 2021umroh. Sebuah agenda mula tahun yg dipadu dgn menyertakan Ustad yg terlatih di dalam bidangnya. yang dgn seluruh kehebatan kemahiran agama-Nya akan menyerahkan pengetahuannya itu di bagaikan dalam umrohh 2021 tersebut. Sungguhpun begitu skedul ini tergolong pada paket promo umroh 2021 dimana biaya umroh yg dipilih taklah terlalu tinggi. Kemungkinan yang Peluang langka inilah, bisa dimanfaatkan dgn seharusnya. sewajarnya Sehingga kesejukan hati akan dihasilkan di travel umrohh 2021 yg telah terkordinir dgn layanan yg bagus bersama pula tersertifikasi dari dinas terkait yg mengurus perjalanan ibadah suci ini.

Memfungsikan momentum dalam awal tahunn 2021 dgn sepatutnya untuk mengerjakan paket umroh 2021palinglah diusulkan ataupun malah bisa jadi diperlukan untuk ke manusia kamil. Paket umroh 2021, Iklim yg sejuk, nyaris sama seolah-olah cuaca pada Indonesia yang panasnya tak seolah-olah dalam Saudi Arabia, paling baik untuk menjalankan ibadah umrohh dengan cuaca optimal inilah dengan jadwal umroh 2021 kota suci seakan-akan beserta Mekkah ramai di musim umrohh Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. insyaa Allah berpeluang mencium Hajar Aswad, dapat solat di Hijir Ismail, dengan bisa memohon dalam Raudhoh. segera daftarkan diri Anda pada kemungkinan emas promo umrohh 2021 dgn menuju office kami yg bertempat di dalam segala daerah Indonesia ataupun dapat juga datang tepat menuju alhijaz indowisata jakarta biro umroh resmi jakarta timur yg akan memberikan jasa terpercaya bakal memfokus menuju umrohh yang mabrur. informasi lainnya klik website kami di dalam alhijazindowisata.net ataupun kontak 021-8265-3335

biro umroh agustus 2021

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) Sumut telah memusnahkan 2.300 gram sabu dan 11.430 butir pil ekstasi, Rabu (18/12). Narkoba itu telah dihancurkan dengan incenerator milik RSU Pirngadi, Medan.

"Narkoba yang kita musnahkan ini juga merupakan bagian dari barang bukti 2 kasus yang kita tangani, ditambah dengan titipan dari Lanal Tanjung Balai," kata AKBP Joko Susilo, Kabid Penindakan BNP Sumut.

Dia juga merinci, dua kasus yang telah ditangani BNP itu yaitu hasil penggerebekan di Perumahan Kelapa Gading Blok B, Jalan Kelambir V, Tanjung Gusta, Sunggal, Deliserdang pada 29 Oktober 2013 lalu . Sebanyak 183,44 gram sabu-sabu telah disita dari dua tersangka, yaitu Zafrizal alias Rijal dan Zulfikar alias Fikar.

Satu penangkapan lain telah terjadi di Perumahan Grand Puri Pasar IV Marelan, Medan. Saat itu, telah disita sekitar 2 kg sabu-sabu dan lebih dari 11.000 butir pil ekstasi dari sejumlah tersangka, di antaranya Ardieyatun alias Dedek dan Elly Salmiati alias Elly.

Selain itu, turut dimusnahkan sekitar 200 gram sabu-sabu yang telah diserahkan aparat Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai. "Pelakunya melarikan diri meninggalkan kapalnya, sekarang kapalnya ada di Lanal Tanjung Balai," jelas Joko.

Barang yang telah dimusnahkan ini diasumsikan akan laku di pasaran hingga melampaui Rp 4 miliar. Narkoba ini telah diperkirakan dapat meracuni lebih dari 20 ribu orang.

Narkotika ini juga sengaja dihancurkan di RSU Pirngadi karena rumah sakit itu memiliki incenerator. Alat ini dinilai memenuhi syarat untuk pemusnahan narkotika yang merupakan bahan berbahaya.

Selain memusnahkan sebagian barang bukti, BNP Sumut tengah menelusuri tindak pidana pencucian uang yang dilakukan para tersangka. "Sudah ada beberapa asetnya yang kita sita," kelas Joko.


Editor : Dian Sukmawati

2,3 KG SABU DAN 11 RIBU EKSTASI DIMUSNAHKAN

Artikel lainnya »