ITINERARY | PERJALANAN UMROH REGULER TAIF 13 HARI

agen penyelenggara umrah beserta haji alhijaz travel umroh 08111-34-1212 yaitu agen perjalanan  yg akan membantu Anda  menyelesaikan semua keperluan utk melaksanakan ibadah umroh bersama haji  plus. pt alhijaz indowisata jakarta hendak mempersiapkan fasilitas bg Anda yang ingin melakukan ibadah  tak mesti mengeluarkan terlalu beberapa kekuatan & biaya bakal menyelesaikan segala keperluan umroh,  lantaran terdapat beberapa surat yang mesti Anda  punyai sebelum dapat mendaftar kepergian umroh seperti paspor, visa,  buku bukti suntik meningitis,  buku keterangan dalam dan lainnya.

biro pelaksana umrah serta haji graha alhijaz juga bisa memberikan jasa haji  plus dan jasa paket  umrah reguler,  romadon beserta umrah plus,  umrah Januari,  umrah Feb,  umrah Mar, umroh Apr. umroh Mei,  umrah Juny, umroh Juli,  umrah August, umroh August, umroh Sept,umroh Oct,  umrah Nov, umroh December  2020 2021 2022 2023 2024 2025  pelaksana umroh hendak menolong kepengurusan  berkas, tiket  pergi bersama pulang, booking  tempat menginap sebagai tempat menginap  Selama mengerjakan ibadah umroh, land arrangement,  transportasi bis Saat pada Madinah serta Mekkah, handling  perlengkapan jamaah,  arahan serta lainnya.  Dgn adanya bantuan biro travel umroh kami, Anda  bisa fokus  serta khusyuk oleh kegiatan ibadah umroh di dalam Tanah Suci tanpa  mesti repot mengurus seluruhnya sendiri. kami senantiasa akan memperluas sekitar bisnis kami sampai ke luar  kota jakarta  mendapatkan kita dapat mendapatkan para  jamaah kita sampai ke segala kota Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh bulan juli 2022

Ditulis oleh Bro Iman

11 mei 2013

WISATA PANTAI UNIK DAN BERSIH PULAU TIDUNG

 

Pulau Tidung yang letaknya di Kepulauan Seribu ini belakangan menjadi primadona bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburan, terutama pada akhir pekan. Untuk mencapai Pulau Tidung, perlu menempuh perjalanan sekitar dua jam dengan kapal dari Muara Angke, Jakarta.Hingga sampai di tempat tujuan yaitu pulau tidung.

Pulau Tidung memiliki pantai pasir putih yang cantik, yang mana hamparan pasir putih ini memiliki luas sekitar kurang lebih 100 meter, dengan di lengkapi saung saung yang berada di sekitar pulau tidung, Letak daripada lokasi pasir putih ini di barat pulau tidung bagian selatan. Tidak sebatas pasir putihnya saja yang menjadikan pulau ini sangat menarik dan terkesan, bagi para wisatawan yang berwisata di pulau ini.

Ditambah lagi dengan ikon Jembatan Cinta yang memiliki cerita unik dan sejarah tersendiri di baliknya. Banyak hal yang membuat orang semakin tertarik mengunjungi Pulau Tidung ini, hal ini di buktikan dengan meningkatnya permintaan wisatawan yang mau berwisata ke pulau ini dari tahun ke tahun.

Ada beberapa pendapat , daripada jauh jauh ke pulau bali, yang uangnya atau biayanya sangatlah mahal, kenapa tidak ke pulau tidung saja, yang mana keindahan pulau tidung itu sendiri tidaklah kalah dengan pulau pulau yang ada pasir putihnya, salah satunya pasir putih yang berada di bali.


Hal ini bisa di buktikan karena adanya Gabung Mulung Tidung atau GMT . GMT itu sendiri merupakan kegiatan wisata yang dipadukan dengan pelestarian lingkungan melalui hal sederhana, yaitu memulung sampah di seputaran pantai Pulau Tidung. sehingga pantai pulau tidung ini terus terjaga ekosistemnya, dan kebersihannya.

Rata-rata wisatawan yang datang ke Pulau Tidung memiliki masa tinggal paling lama 2 hari. Oleh karena itu, pemerintah daerah setempat sedang mencanangkan bagaimana agar wisatawan dapat memperpanjang masa tinggalnya.sehingga pulau tidung ini bisa mendapatkan devisa, dan omset tersendiri untuk ibukota jakarta.

Untuk itu, berbagai perbaikan akan dilakukan oleh pemerintah daerah setempat. Salah satunya waktu dekat, pemerintah akan merenovasi Jembatan Cinta di Pulau Tidung.

Jembatan Cinta merupakan jembatan kayu yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung sebenarnya terdiri dari dua, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.


Selain itu, pemda juga mulai memerhatikan kemudahan transportasi menuju pulau, dengan memberi izin kapal tradisional dan kapal ojek untuk mengangkut penumpang menuju pulau.

Tak banyak yang tahu pula jika Pulau Tidung memiliki daya tarik wisata lain, tepatnya wisata sejarah. Di Pulau Tidung Besar terdapat Makam Raja Pandita. Konon, itu adalah makam seorang raja dari Malaysia yang datang ke Tidung. Rencana pengembangan wisata makam yang ada di Tidung Besar juga sedang dibangun.

Adanya kegiatan GMT di Pulau Tidung menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Tidung. Sehingga tercipta suasana tempat yang nyaman dan bersih di pulau tidung.

Demikianlah cerita singkat dengan wisata pasir putih yang berada di pulau tidung, sehingga dapat memberikan penyemangat bagi para wisatawan untuk berwisata ke pulau tidung.

Sumber  : http://pulautidungjaya.com

WISATA PASIR PUTIH PULAU TIDUNG JAKARTA

Artikel lainnya »