Keistimewaan Umroh Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

biro travel umrah beserta haji graha alhijaz 08111-34-1212 ialah agen perjalanan yang akan mendukung Anda  menyelesaikan segala keperluan bakal mengerjakan ibadah umroh beserta haji  onh plus. travel umroh alhijaz indowisata jakarta bakal menyiapkan keringanan bg Anda  yg menginginkan mengerjakan ibadah  tak harus mengeluarkan begitu beberapa energi & tarif utk mengurus seluruh keperluan umroh,  karena ada banyak arsip yang mesti Anda miliki sebelum bisa mendaftar keberangkatan umrah seperti paspor, visa,  buku informasi suntik meningitis,  buku bukti dalam dengan lain-lain.

biro penyelenggara umroh & haji alhijaz indowisata tours & travel pt juga dapat menyiapkan jasa haji  onh plus beserta layanan paket  umrah reguler,  ramadhon bersama umroh plus, umroh January, umroh Pebruary, umroh Maret,  umrah April. umroh Mei,  umrah Juni,  umrah July, umroh Agustus, umroh August, umroh September,umroh Oct, umroh Nov,  umrah Desember  2018 2019 2020 2021 2022 2023  pengatur umrah bakal membantu kepengurusan  arsip, tiket berangkat dan pulang, booking  penginapan sebagai tempat menginap  Selama mengerjakan ibadah umroh,  la, transport bis  Selama di Medinah beserta Mekkah, handling  peralatan jamaah, manasik dengan lain-lain. Dengan adanya bantuan  agen pengatur umrah kami, Anda  bisa fokus  serta khusyuk  pada aktivitas ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa  mesti repot  menyelesaikan segalanya sendiri. kami selamanya akan memperluas area bisnis  kita sampai ke luar daerah jakarta menjangkau kita dapat meraih para konsumen kita hingga ke  seluruh kota Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh 12 hari 2019

Bila Anda pencinta tumbuh tumbuhan dan ingin merencanakan liburan, cobalah Anda datang mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Tempat wisata yang terletak di Jalan Raya Cileungsi KM 03 ini adalah taman buah terbesar di Indonesia dan juga terdapat berbagai koleksi tumbuh-tumbuhan buah yang terdapat di seluruh dunia.

Tiket masuk Taman Buah Mekarsari ini sebesar Rp. 10.000 / orang dan tiket untuk mobil sebesar Rp. 5.000 dan sepeda motor sebesar Rp. 3.000. Jadi, dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Anda dapat masuk ke taman buah seluas 265 hektar ini.

Anda juga dapat melihat lihat koleksi tumbuhan disini dengan menaiki kereta keliling dengan membeli tiket sebesar Rp. 10.000. Namun, Anda juga harus bersabar apabila terjadi antrian yang cukup panjang. Sewaktu dalam perjalanan untuk dapat melihat lihat koleksi koleksi tumbuhan, Anda tidak akan bertanya-tanya tentang keunggulan dari tumbuhan yang Anda lihat, karena ada keterangan dari pemandu wisata yang akan memberikan keterangan tentang keunikan buah dari tumbuhan tersebut.

Setelah Anda turun dari kereta keliling, Anda juga akan melihat kawasan outbound. Jadi, untuk Anda yang suka memacu adrenalin, kawasan ini patut Anda coba. Selain kawasan outbound ini, terdapat juga danau tempat Anda dan keluarga bisa menikmati berlayar dengan perahu dayung ataupun perahu boat. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana dengan pasangan, Anda juga dapat menyewa perahu bebek. Sehingga suasana akan terasa romantis bukan?

Terdapat pula jembatan gantung yang terdapat di atas danau tersebut. Anda dan teman-teman Anda dapat berfoto diatas jembatan ini dengan latar belakang yang Anda jarang temui di Jakarta. Sewaktu tiba saat makan siang terdapat pula kedai kedai makanan yang dapat Anda pesan, sambil menikmati makanan di bawah pohon dengan alas tikar dan berlesehan.

Setalah Anda puas menikmati semua ini, Anda juga dapat menaiki kereta wisata lagi untuk kembali menuju tempat awal Anda menaiki kereta. Sebelum Anda pulang, Anda dapat membeli souvenir sebagai oleh oleh. Dan sebelum Anda meninggalkan taman buah yang dibangun atas prakarsa Alm. Ibu Tien Soeharto ini, sempatkan waktu sebentar untuk memasuki kawasan "Garden Paradiso". Tempat ini juga telah menjual koleksi bonsai dan dijual dengan harga yang terjangkau. Jadi, untuk Anda yang suka dengan tumbuhan, cobalah untuk menikmati liburan Anda dengan mengunjungi Taman Buah Mekarsari.

TEMPAT WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI

Artikel lainnya »