umroh oktober

Kami menyediakan contoh demo untuk Anda, sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com,

Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu, sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami.

Website Demo ini terdi dari 2 sisi, yang pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan yang di publikasi untuk umum, dan yang kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update, menambah dan menghapus data.

Website Toko Online yang kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS

Mulai dari Update Home, Profile, Produk, Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda.

Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem, Yaitu Sistem yang pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem yang ke dua Pemesanan hanya diterima email saja, Masing masing mempunyai kelebihan.

Perlu di Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain, warna, layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan

 

Fasilits Keterangan
Domain .com, .net, .co.id, .biz Sudah Termasuk
Hosing 200 MB
Maentenance error Program Selama 1 Tahun
SEO Tidak Termasuk

 

Harga : 1.500.000,-

Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami

Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email

demo@amiedesain.com

 

Hormat Saya

Amie Desain

Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa yang Anda Inginkan

Tag : jasa pembuatan website di jakarta, jasa pembuatan website di bekasi, jasa pembuatan website di bandung

JASA PEMBUATAN WEBSITE DI JAKARTA

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »